Saka, Rice, dan Jorginho Bersinar di Euro 2024, Mega Kuis: Semua Pemain Arsenal di Premier League, Zinchenko Berikan Assist dalam Kemenangan atas Slovakia

Bukayo Saka dan Declan Rice terlibat dalam pertandingan imbang 1-1 antara Inggris dan Denmark di Euro 2024 pada Kamis. Bukayo bermain selama 69 menit sebelum digantikan oleh Eberechi Eze, sementara Declan memainkan penuh 90 menit. Aaron Ramsdale menjadi pemain cadangan yang tidak digunakan. The Three Lions memimpin di menit ke-18, ketika Harry Kane menempatkan bola ke sudut kiri bawah dari jarak dekat.

Namun, tidak lama kemudian Denmark menyamakan kedudukan melalui tendangan jarak jauh dari Morten Hjulmand yang masuk lewat tiang gawang. Kedua tim tidak berhasil menemukan pemenang di babak kedua, membuat Inggris tetap berada di puncak Grup C dengan empat poin menjelang pertandingan mereka melawan Slovenia pada pukul 20.00 BST pada hari Selasa.

Saka, Rice, dan Jorginho Bersinar di Euro 2024, Mega Kuis: Semua Pemain Arsenal di Premier League, Zinchenko Berikan Assist dalam Kemenangan atas Slovakia
Saka, Rice, dan Jorginho Bersinar di Euro 2024, Mega Kuis: Semua Pemain Arsenal di Premier League, Zinchenko Berikan Assist dalam Kemenangan atas Slovakia


Kinerja Tim Inggris di Grup C

Inggris tampil cukup baik di babak penyisihan grup dengan mencatat satu kemenangan dan satu hasil imbang. Pertandingan melawan Slovenia akan menjadi penentu nasib mereka di babak selanjutnya. Dengan performa apik Saka dan Rice, serta pengalaman Kane sebagai kapten, Inggris optimis menatap pertandingan terakhir grup dengan harapan lolos ke fase knockout.

Penampilan Jorginho dalam Kekalahan Italia dari Spanyol

Pada Kamis malam, Jorginho bermain di babak pertama dalam kekalahan 1-0 Italia dari Spanyol sebelum digantikan oleh Bryan Cristante. David Raya menjadi pemain cadangan yang tidak digunakan. Gol bunuh diri dari Riccardo Calafiori pada menit ke-55, setelah Alvaro Morato menyentuh umpan silang dari Nico Williams, menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Spanyol kini memimpin Grup B dengan enam poin, sementara Italia berada di posisi kedua dengan tiga poin. Pertandingan terakhir Spanyol akan melawan Albania pada pukul 20.00 BST pada hari Senin, 24 Juni, sementara Italia akan menghadapi Kroasia pada waktu yang sama.

Mega Kuis: Semua Pemain Arsenal di Premier League

Sejak Premier League didirikan pada tahun 1992, banyak pemain hebat yang telah bermain untuk Arsenal. Tapi, seberapa banyak yang bisa Anda ingat? Dalam kuis mega pertama kami, kami telah menyusun daftar 231 pemain yang telah bermain untuk Arsenal di divisi tersebut - dan tantangan Anda adalah menyebutkan sebanyak mungkin dalam waktu 20 menit!

Akan ada beberapa nama yang mungkin tidak pernah Anda dengar, atau yang sudah lama tidak terpikirkan, tetapi dengan begitu banyak nama untuk diingat, pastikan Anda tidak melewatkan yang jelas! Ambil tantangan ini, dan bagikan skor Anda dengan teman-teman untuk melihat bagaimana mereka melakukannya - dan jika ini telah menggugah selera Anda, Anda bisa menjelajahi kuis Arsenal kami lainnya.

Assist Zinchenko dalam Kemenangan Ukraina atas Slovakia

Oleksandr Zinchenko menciptakan gol penyama kedudukan Ukraina dalam kemenangan 2-1 atas Slovakia di Euro 2024 pada Jumat. Setelah Ivan Schranz membuka skor untuk Slovakia pada menit ke-17, umpan silang rendah dari Oleksandr dari sayap kiri pada menit ke-54 memungkinkan Mykola Shaparenko menyamakan kedudukan untuk Ukraina.

Mereka kemudian unggul pada menit ke-80, ketika Roman Yaremchuk memasukkan bola melewati Martin Dubravka. Setelah bermain dalam kedua pertandingan grup Ukraina, Oleksandr kini telah tampil 65 kali untuk negaranya.

Kemenangan ini membawa Ukraina naik ke posisi kedua di Grup E dengan tiga poin menjelang pertandingan Belgia vs Rumania pada pukul 20.00 BST pada hari Sabtu, 22 Juni. Pertandingan berikutnya Ukraina adalah melawan Belgia pada pukul 17.00 BST pada hari Rabu, 26 Juni.

Peran Penting Zinchenko di Tim Nasional Ukraina

Oleksandr Zinchenko terus menjadi pemain kunci bagi Ukraina dengan kontribusi pentingnya di lapangan. Umpan silang yang tepat dan visi permainannya membantu Ukraina tetap kompetitif di grup mereka. Pertandingan melawan Belgia akan menjadi ujian besar bagi Ukraina, namun dengan performa apik Zinchenko, mereka memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Posting Komentar