Kontrak Baru Karl Hein: Optimisme Baru di Emirates Cup, Sementara Raya Bersinar di Euro 2024

Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Karl Hein telah menandatangani kontrak baru dengan klub. Penjaga gawang internasional Estonia ini bergabung dengan kami pada tahun 2018 dari klub asalnya, Nõmme United, di mana ia memulai debutnya pada usia 16 tahun.

Awal Karier di Arsenal

Karl memulai kariernya di Arsenal sebagai seorang siswa dan beralih menjadi pemain profesional pada tahun berikutnya. Selama kampanye 2020/21, ia tampil pertama kali di skuad tim utama dalam pertandingan Liga Europa. Pada paruh kedua musim 2021/22, ia dipinjamkan ke Reading di Championship, di mana ia tampil dalam lima pertandingan liga. Debut penuh Karl untuk Arsenal terjadi pada November berikutnya dalam pertandingan Carabao Cup melawan Brighton.

Kontrak Baru Karl Hein: Optimisme Baru di Emirates Cup, Sementara Raya Bersinar di Euro 2024
Kontrak Baru Karl Hein: Optimisme Baru di Emirates Cup, Sementara Raya Bersinar di Euro 2024


Kebanggaan Karl Hein

Karl mengungkapkan kebahagiaannya dengan berkata: “Saya sangat senang memperpanjang kontrak saya dan melanjutkan perjalanan saya di klub luar biasa ini setelah enam tahun. Semoga akan ada lebih banyak kenangan indah dan kesuksesan untuk klub.”

Pandangan Manajemen Arsenal

Edu, Direktur Olahraga Arsenal, menambahkan: “Kami sangat senang Karl akan melanjutkan perkembangannya sebagai pemain Arsenal. Dia adalah prospek yang menarik dan anggota yang populer di skuad. Kami menantikan untuk melihatnya berkembang ke tahap berikutnya dalam kariernya.”

Manajer Mikel Arteta juga menyatakan kekagumannya: “Karl terus membuat kami terkesan dengan sikap dan komitmennya untuk menjadi lebih baik setiap hari. Kami menghargai menjadi bagian dari perkembangan berkelanjutannya dan saya ingin mengucapkan selamat atas kontrak barunya dengan klub.”

Kontrak baru Karl ini masih menunggu proses regulasi yang harus diselesaikan.

Persiapan Pra-Musim Arsenal

Laga Emirates Cup

Kami dengan bangga mengumumkan dua pertandingan pra-musim di Stadion Emirates sebagai bagian dari persiapan kami untuk kampanye 2024/25. Pada hari Minggu, 11 Agustus pukul 14.00, tim utama pria kami akan menyambut tim Ligue 1 Prancis, Olympique Lyonnais, dalam Emirates Cup tahun ini. Pertandingan ini akan menjadi edisi ke-13 dari Emirates Cup, yang pertama kali diadakan pada tahun 2007.

Pertandingan Menarik Lainnya

Pertandingan Emirates Cup ini mengikuti kunjungan dari Bayer 04 Leverkusen pada hari Rabu, 7 Agustus pukul 18.00. Pertandingan ini akan menjadi bagian dari tur pra-musim kami ke Amerika Serikat, di mana kami akan bermain melawan Manchester United di SoFi Stadium, Los Angeles dan Liverpool di Lincoln Financial Field, Philadelphia.

Rich Garlick, Direktur Utama Arsenal, menyatakan: “Emirates Cup selalu menjadi acara yang fantastis, dan kami sangat bersemangat untuk menjamu Olympique Lyonnais untuk memulai musim baru di Stadion Emirates. Kedua pertandingan melawan lawan tangguh ini akan memberikan ujian kuat bagi kami.”

Tiket dan Informasi Lainnya

Tiket untuk kedua pertandingan akan mulai dijual pada hari Selasa, 25 Juni pukul 11.00, dengan akses prioritas untuk anggota. Detail lengkap tentang jendela penjualan dan harga dapat ditemukan di sini untuk Bayer 04 Leverkusen dan di sini untuk Emirates Cup.

Harga awal untuk dewasa di General Admission mulai dari £25 dan £50 di Club Level. Diskon 50% tersedia untuk semua Junior, Dewasa Muda (19-24), Senior (66+), dan pendukung akses disabilitas terdaftar. Pendukung yang memesan enam tiket atau lebih akan menerima diskon 10% menggunakan kode diskon Group6 saat checkout.

David Raya Bersinar di Euro 2024

Debut Memukau David Raya

David Raya mencatatkan clean sheet dalam pertandingan pertamanya di turnamen internasional besar, mendapatkan cap keenamnya untuk Spanyol dalam kemenangan 1-0 atas Albania pada Senin malam. Ferran Torres memberikan keunggulan bagi Spanyol pada menit ke-13, mencetak gol dari tiang gawang. David Raya menunjukkan performa gemilang dengan beberapa penyelamatan penting, termasuk dari tembakan jarak jauh Kristjan Asllani dan upaya Armando Broja.

Hasil dan Harapan untuk Spanyol

Dengan tiga kemenangan dari tiga pertandingan di Grup B, Spanyol lolos ke babak 16 besar dan akan menghadapi salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik pada hari Minggu, 30 Juni pukul 20.00 BST. Sementara itu, Jorginho tampil dalam pertandingan imbang 1-1 antara Italia dan Kroasia, di mana Italia finis di posisi kedua Grup B dan akan bertemu Swiss di babak 16 besar pada hari Sabtu, 29 Juni pukul 17.00 BST.

Dengan semua persiapan ini, Arsenal dan para pemainnya tampaknya siap untuk menghadapi musim baru dengan penuh semangat dan harapan tinggi.

TerlamaLebih baru

Posting Komentar